fbpx

Mau Terlihat Lebih Muda Tapi Takut Operasi? Simak 4 Fakta Face Lifting Aman Tanpa Operasi!

Kamu punya niat face lifting? Tahukah kamu, ada resiko face lifting yang harus kamu pertimbangkan!

Terutama bagi kamu yang punya masalah kesehatan seperti hipertensi atau diabetes. Karena masalah seperti penyembuhan luka yang memakan waktu lama, komplikasi jantung, dan perdarahan hingga kemungkinan terjadinya infeksi dan memar bisa menimpamu.

Akibat lainnya yang disebabkan oleh operasi facelift adalah rambut rontok, nekrosis atau kematian jaringan kulit, lumpuh sementara, timbulnya hematoma (penggumpalan darah) di bawah jaringan kulit, hingga cedera saraf.

Tapi, kamu nggak perlu khawatir lagi. Karena, kini hadir teknologi face lifting aman. Mau tahu? Ngulik aja di sini:

4 Fakta Face Lifting Aman Tanpa Operasi

  • Menggunakan teknologi HIFU

High Intensity Focused Ultrasound atau disingkat HIFU, merupakan ulteraphy yang bisa difungsikan untuk skin tightening dan lifting yang bisa digunakan untuk face lift tanpa operasi. Wow! Keren ya teknologi HIFU ini. Wajah kamu auto kencang deh! Karena teknologi ini memang hadir untuk mengencangkan kulit wajahmu.

  • Tanpa benang tanpa bedah

Buat kamu yang enggan, tidak mau kulitnya ditusuk dan dimasukin benang, kebaikan HIFU ini bisa kamu pilih.

Selain itu, apakah kamu yakin bisa menahan sensasi seperti kesetrum?

Sebab, saat kamu perawatan menggunakan HIFU, kamu akan merasa seolah seperti disetrum tapi kekuatan setrumnya tidak terlalu tinggi. Jadi tidak begitu terasa dan membuatmu akan tetap merasa nyaman.

Baca: Dandan ala Korean Makeup Look

  • Menstimulasi produksi kolagen

Kamu pasti galau, karena nggak bisa mengabaikan teknologi HIFU untuk face lifting ini. Harus diakui, kemampuan teknologi HIFU untuk menstimulasi produksi kolagen hingga ke lapisan kulit dalam atau dermis terbukti efektif mengencangkan kulit wajahmu.

Yang harus kamu catat, hasil dari terapi ini akan terlihat dalam waktu 1 sampai 2 bulan setelah perawatan. Gimana? Cukup cepat kan? Kulit wajah kencang dan terlihat lebih muda pun jadi kenyataan!

  • Aman untuk usia tua/muda

Bukan hanya mereka yang sudah berusia, kamu yang masih muda pun tak masalah melakukan facelifting!

Face Lifting cocok buat kamu yang masih muda tapi punya masalah seperti pipi chubby, double chin, atau lipatan garis senyuman. Selain itu, face lifting juga bisa kamu gunakan untuk mengencangkan kulit wajah di area dahi, dagu dan pipi.

Untuk mengencangkan daerah rahang dan leher bagian atas, biasanya dikategorikan sebagai mini facelift. Sedangkan untuk mengencangkan wajah di bagian tengah dan leher seluruhnya, termasuk kategori full facelifting!

Istilah full facelift dan mini facelift umumnya merujuk pada tindakan operasi bedah plastik. Untuk face lifting tanpa operasi beberapa klinik perawatan yang menggunakan teknologi HIFU, sepertinya tidak memakai istilah tersebut.

Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi. Kamu bisa face lifting untuk semua area wajah kamu dengan aman tanpa operasi.

Kesimpulan

Nah, itu dia facelifting yang bisa kamu manfaatkan untuk mengencangkan kulit dan membuat penampilan wajahmu lebih muda dan segar dengan menggunakan teknologi HIFU yang aman. Tanpa bedah, tanpa operasi. Baca artikel terbaru lainnya di sini. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.